Senin, 10 Juni 2013

Pengunduran Diri Pradana

Halo CC.. aku mau nulis tentang ini dari kemarin2 tapi karena kesibukan jadi baru bisa nulis sekarang.. ada kabar buruk nih.. Bassist kita Pradana menyatakan mengundurkan diri pada tanggal 7 Juni 2013 hari Jum'at kemarin.. latihan terakhir Pradana hari Jum'at itu dihadiri oleh Dendy, Pratama dan Sergi.. waktu dia menyatakan mengundurkan diri kita bertiga sedih sekaligus bingung.. karena selain menemukan vokalis yg pasti ternyata Bassist pun mengundurkan diri

Nah di sini ada yg ga kami mengerti.. CynClone selain band juga adalah perkumpulan sahabat yg bermain dan menyalurkan hobi musik bersama2.. tapi yg paling penting Cync Clone merupakan wadah kami untuk berkumpul.. seperti yg diduga setelah keluarnnya Pradana kita pun belum ketemu lagi sampai sekarang.. ya semoga dia bisa ikut kita ketika diajak mengunjungi event cosplay bareng dengan band kita atau yg lainnya..

Pradana bilang dia takutnya membebani kita karena dia pun udah capek untuk mengiringi lagu dengan bass dan dia bilang udah ga "sreg" dengan kita.. aku sih ga masalah kalo misalnya dia capek kita istirahat.. karena ga ada satu orang personil berarti bukan CynClone namanya.. tapi yg membuat kita sedih itu pernyataan Pradana bahwa dia udah ga "sreg" sama kita..  karena kita selain band juga perkumpulan teman baik.. berarti dia udah ga cocok berteman dan berkumpul bersama dengan kita.. ya tapi entahlah..

Pradana pun bilang dia masuk band kita hanya ingin membantu kita dan memang sudah dari dulu ingin keluar.. tapi aku bingung kenapa dia ingin keluar dari perkumpulan teman baiknya.. terutama aku sebagai teman dia dari kelas 3 SMP merasa sangat sedih dan kehilangan ketika Pradana menyatakan keluar dari CynClone.. jujur semalaman aku ga tidur karena memikirkan hal ini.. yg paling aku takutkan bukan kehilangan bassist.. tapi kehilangan seorang sahabat aku dan waktu bersama sahabat aku..

Suatu saat mungkin malah bakalan terlupakan kebersamaan kami dan Pradana selama setahun di band dan selama saya 4 tahun lebih aku kenal dia.. dan itu yg aku takutkan.. aku berharap itu ga terjadi..

Untuk Pradana jika baca ini aku ingin bilang sesuatu.. band CynClone bukan cuma personil tapi teman baik.. karena itu Pradana bakal tetap jadi anggota band CynClone meskipun dia menyatakan keluar.. aku ga tau alasanmu mungkin kamu lelah atau feeling kamu menyatakan kamu ingin berhenti di CynClone.. tapi kalo kamu ingin berkumpul dengan kami lagi pasti dengan senang hati kita setuju berkumpul bareng.. jangan dibawa stress atau dianggap kewajiban band kita Prad.. aku udah sering bilang kan? Yg terpenting di band ini yaitu have fun.. karena kita bersama sahabat bersama.. bermain dan memainkan musik bersama.. dan aku selalu melihat personil CynClone termasuk kamu tersenyum.. mungkin kadang tensi terjadi ketika seseorang berargumen soal skill atau cara mereka bermain (terutama paling sering aku sama Pratama).. tapi CynClone selalu tersenyum dan tertawa ketika latihan.. aku harap kamu ga lupain momen2 tersebut..

sekian dulu deh postnya maaf kalo rada sentimental soalnya itu pertanda bahwa CynClone sangat memperdulikan personilnya.. dan aku yakin kalian pun punya orang2 yg penting yg bakal membuat kalian sedih jika kehilangan orang tersebut..

"We are CynClone not only as band but also as friend"
Yonde kurete arigatou

Tidak ada komentar:

Posting Komentar